Blitar – Untuk mencegah gangguan Kamtibmas utamanya di wilayah Hukum Polsek Udanawu Polres Blitar Kota anggota Polsek Udanawu giatkan Patroli Obvit di wilayah hukum Polsek Udanawu. Rabu, (31/03/2021).

Patroli obyek vital diantaranya sambang ke Bank BRI unit Udanawu dan berdialogis dengan nasabah Bank sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas utamanya kepada nasabah yang sedang bertransaksi di Bank BRI tersebut.

Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos. melalui Kasi Humas Polsek Udanawu Bripka Agus Sugiarto menuturkan selain berpatroli anggota kami arahkan untuk sering berdialogis dengan warga apalagi yang sedang melakukan transaksi di Bank, dihimbau untuk berhati hati dan waspada ketika membawa uang atau perhiasan jangan sampai lewat jalur yang sepi dan jangan sendiri lebih baik mengajak teman dan jika ada yang mencurigakan segera lapor ke kantor Polisi.

“serta tidak lupa kami juga menyisipkan pesan kepada Satpam maupun masayarakat untuk senantiasa mengedepankan protokol Kesehatan seperti disiplin 5 M, di masa Pandemi Covid – 19 ini.”

“Kami selalu menyampaikan kepada nasabah Bank ketika bertransaksi dan membawa uang atau perhiasan lebih baik lewat jalur yang ramai jangan jalur sepi yang rawan terjadinya penjambretan dan alangkah baiknya tidak sendirian akan tetapi mengajak teman dan bila menjumpai ada yang mencurigakan segeralah melapor ke Kantor Polisi sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan, tutur Kasi Humas.