Untuk menjaga keamanan di area taman hiburan anak anak yang biasanya di sebut juga pasar malam, anggota Polsek Udanawu melaksanakan pengamanan di area pasar malam yang ada di desa Temengungan Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar. Senin, 30 Januari 2023.

Kegiatan pengamanan pasar malam tersebut di pimpin oleh Aipda Roni Agus Sulistyo dan anggota Aipda Sunanto, Bripka Hardian Pradana Serta Brigadir Rauuf Alkabir. Saat pengamanan petugas juga patroli jalan kaki di area pasar malam.

 

Petugas patroli menghimbau kepada warga masyarakat pengunjung taman hiburan anak- anak untuk memarkir sepeda motor di tempat yang aman jangan lupa di kunci ganda dan akan lebih baik di parkir di tempat parkir yang aman, sehingga para pengunjung yang mengantar anak-anak untuk bermain bisa tenang dan leluasa menikmati hiburan.

 

Selain itu petugas patroli juga melakukan pemantauan area pasar malam untuk pencegahan terjadinya kejadian pencurian sepeda motor ataupun copet. Kehadiran polisi di lokasi taman hiburan anak agar warga masyarakat bisa tenang dalam menikmati taman hiburan anak anak atau pasar malam.

 

Kapolsek Udanawu Akp. Anjun Sudaryanto S.sos., melalui Aipda Roni Agus Sulistyo selaku KSPK mengatakan “kami dari Polsek Udanawu hadir ditengah tengah masyarakat agar warga masyarakat tenang dalam mengantarkan anak anaknya bermain di taman hiburan atau pasar malam, selain itu kami dari Polsek Udah menghimbau agar memarkir kendaraannya di tempat parkiran yang di jaga oleh petugas parkir, hal ini untuk mencegah terjadinya kejadian pencurian sepeda motor.” “Pungkasnya “.