Untuk rasa aman dan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari, anggota Polsek Udanawu dengan menggunakan senjata lengkap dengan rompi anti pelurunya melaksanakan giat Patroli di Obyek Vital yang ada di Udanawu, kali ini petugas jaga melaksanakan patroli di SPBU Udanawu Kabupaten Blitar.13/06

Selain melaksanakan patroli petugas jaga juga melaksanakan pengawasan dan himbaun tentang pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 untuk penerapan Protokol Kesehatan terhadap masyarakat yang berada di SPBU Desa Slemanan Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Kegiatan ini adalah sebagai tindak lanjut instruksi presiden republik Indonesia nomor 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan dalam mencegah dan pengendalian Corona disease 2019 atau yang biasa di sebut Virus Corona atau Covid 19.

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto S.Sos, mengatakan bahwa kegiatan pengawasan pendisplinan dan penegakkan Protokol kesehatan ini adalah upaya Polri mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19. Selain itu Kapolsek juga menghimbau agar warga masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 sesuai dengan yang sudah di jadwalkan di desa desa yang ada di wilayah hukum Polsek Udanawu, karena dengan Vaksin Covid-19 dapat merangsang kekebalan dalam tubuh. “Ucap Kapolsek”.