Polsek Udanawu melaksanakan giat Patroli di area obyek vital pada siang hari guna mencegah tindak Kejahatan di minimarket area Kecamatan Udanawu. Senin (25/12/2023) pagi.

 

Anggota Polsek Udanawu Aipda Agus Sugiarto bersama Brigadir Ra’uuf dan Brigadir Sandy laksanakan patroli dialogis untuk menyambangi area obyek vital minimarket Alfamart Kecamatan Udanawu. Kegiatan patroli di Minimarket yang dilakukan oleh anggota Polsek Udanawu ini bertujuan guna mencegah terjadinya tidak kejahatan maupun kriminalitas di area rawan.

 

Pada kesempatan melaksanakan patroli, anggota Polsek Udanawu juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada karyawan minimarket.

Himbauan kepada karyawan minimarket yaitu, agar selalu waspada terhadap para pengunjung yang datang dan selalu awasi gerak geriknya, apabila mendapati hal mencurigakan dapat segera lapor ke Kepolisian terdekat. Selain itu, pengaktifan dan pantauan melalui CCTV sangatlah penting untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan seperti curanmor dan kriminalitas lainnya di area minimarket.