Demi menciptakan Kamtibmas yang aman dan damai di wilayah hukum Polres Blitar Kota, digagas acara cangkrukan oleh Kapolres Kota AKBP Leonard M. Sinambela, SH, S.I.K, MH. Bertempat di Joglo Jatimalang hari Kamis tanggal 12 Desember 2019 malam yang dihadiri media Blitar raya.

Belasan wartawan dari media cetak dan elektronik terlihat hadir dan menikmati suasana. Kegiatan Cangkrukan Kapolres Blitar Kota bersama media Blitar Raya bertujuan untuk silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolres Blitar Kota yang baru. Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, SH, S.I.K, MH yang didampingi Kasat Intel Iptu Sonhaji, Kasat Reskrim AKP Heri Sugiono, SH, MH, Kasat Lantas AKP Haris Darma Sucipto, SH, S.I.K dan Kasubbag Humas Ipda Achmad Wahyu Djatmiko mengucapkan terima kasih atas kedatangan rekan wartawan media pokja Blitar raya. Hubungan dan kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama ini seyogyanya dapat dipertahankan.

Dalam kesempatan tersebut tampak keakraban antara Kapolres dengan awak media yang hadir. Dengan diiringi satu persatu baik anggota Polres Blitar Kota dan awak media menyanyikan lagu untuk meramaikan suasana. Pun demikian sejumlah wartawan turut menyumbangkan suara yang di sesi terakhir Kapolres Blitar Kota tidak ketinggalan menyumbangkan suara emasnya untuk menambah rasa kemesraan demi terciptanya keamanan dan ketertiban bersama.

Kapolres Leonard mengucapkan terima kasih kepada awak media se-Blitar Raya atas kehadirannya. Kegiatan cangkruan duduk bareng, ngopi dan ngobrol ini dalam rangka sharing,  siapa tahu ada solusi yang bisa kita pecahkan. Intinnya kita ingin silaturahmi dengan kawan-kawan agar hubungan semakin baik.