Polres Blitar Kota – Guna meningkatkan kondisi kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Blitar Kota tetap aman dan kondusif menjelang pilkada tahun 2020, Polres Blitar Kota mengadakan giat cangkrukan kamtibmas Kapolres Blitar Kota bersama netizen Blitar Raya yang ada di Blitar hari Sabtu tanggal 29 Februari 2020 bertempat di pemancingan 99 Nglegok.

Kegiatan cangkrukan kamtibmas Kapolres Blitar Kota bersama netizen Blitar Raya dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif jelang pilkada 2020, jaga situasi aman dari hoax dan berita berita yang dapat mengadu domba ataupun menimbulkan perpecahan. Selain itu mengajak influencer maupun admin grup sosial media yang ada di Blitar seperti ICB (Info Cegatan Blitar), PBR (Patroli Blitar Raya), Info Seputar Blitar dan grup sosmed yang mendukung Polres Blitar Kota dalam menciptakan iklim serta suasana yang sejuk di media sosial.

Dalam kesempatan ini Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, SH, S.I.K, MH mengatakan perkuat sinergitas yang telah terjalin dan mohon dukungannya agar tercipta opini positif di media sosial serta mengingatkan agar bijaksana menyikapi atau menanggapi berita-berita HOAX di dunia medsos maupun yang ada di kalangan masyarakat secara langsung. Polres Blitar Kota mengharap kerja sama netizen Blitar Raya untuk terciptanya kamtibmas di wilayah hukum Polres Blitar Kota yang kondusif menjelang pilkada 2020.