Polres Blitar Kota – Guna membantu dan mensukseskan program pembangunan Pemerintah Blitar dalam hal ini peresmian poskamling di Desa Katilengger yang di hadiri Kapolsek Ponggok AKP SONY SUHARTANTO, SH serta Bhabinkamtibmas dan Kanit Binmas Polsek Ponggok.
Sabtu, 8/2/2020

Peran masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sangat diperlukan, apalagi dengan Inisiatif pembangunan Pos Kamling ini merupakan wujud kepedulian warga terhadap kamtibmas dilingkungannya, yang secara otomatis mendukung tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama, karena merupakan kegiatan positif sudah selayaknya kita apresiasi.

Dengan adanya pos kamling ini tidak hanya untuk pos ronda saja namun dapat dimanfaatkan untuk kegiatan positif serta kegiatan kemasyarakatan lainnya. Selain itu bisa menjadi wadah bersosialisasi dan silaturahmi warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban karena kamtibmas merupakan tanggung jawab bersama.Tidak lupa Bhabinkamtibmas mengucapkan terimakasih kepada warga jatilengger atas kerjasama yang baik selama ini dengan Polsek Ponggok.

Kapolsek Ponggok AKP SONY SUHARTANTO, SH juga menyampaikan, agar semua warga yang hadir disini, harus tetap waspada terhadap maraknya berita-berita hoax di medsos, sehingga harus bijak menyikapi situasi yang ada dan jangan mudah terprovokasi.

Menyampaikan rasa terima kasih kepada warga Dsn. Jatilengger khususnya warga Rt.1 Rw. 3 atas di dirikan Pos Kamling sehingga dengan adanya Pos Kamling ini mendukung program Polri dalam menjaga Harkamtibmas.

Selanjutnya menghimbau kepada warga Desa Jatilengger dalam menjelang Pilkada Kab. Blitar di harap semua warga Desa Jatilengger mendukung jalannya Pilkada Kab. Blitar, yang aman sejuk dan damai. pungkasnya.

Hms/aluk