Polres Blitar Kota – Kapolsek Ponggok AKP SONY SUHARTANTO, SH melaksanakan kegiatan Cangkrukan Kamtibmas dalam rangka Harkamtibmas dan Cipkon untuk mewujudkan Pilkada tahun 2020 yang damai, aman dan kondusif. Bertempat di rumah Bpk Andik Desa Ponggok Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar.
Rabu, 11 Maret 2020
Pukul 20.00 WIB s/d 22.00 WIB

Hadir dalam kegiatan cangkrukan AKP SONY SUHARTANTO, SH ( Kapolsek Ponggok ), Bpk. Supono Kades Ponggok, Kanit Binmas Aiptu Joko Umbaran, Bhabinkamtibmas Ds. Ponggok Bripka Jauhari, Aipda Kukuh, Bripka Harris, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Ketua RT/RW dan masyarakat Ponggok.

Dalam sambutan Kapolsek Ponggok memberikan himbauan ke warga Desa Ponggok dalam menjelang Pilkada Kab. Blitar di harap semua warga Desa Ponggok mendukung jalannya Pilkada Kab. Blitar thn 2020, dan tidak mudah percaya dengan adanya berita Hoax sehingga tercipta situasi yang aman sejuk dan damai.

Mengharapkan kepada warga desa ponggok tidak perlu resah dan kuatir terhadap penyebaran virus corona dan diharapkan selalu menjaga kesehatan mengingat virus corona tidak seganas virus TBC

Kepada seluruh peternak ayam dihimbau agar tidak mengkomersilkan ayam tiren sehingga tidak disalahgunakan oleh oknum yg tidak bertanggung jawab untuk mendapatkan keuntungan dengan cara ilegal, pungkas Kapolsek.

Hms/aluk