Polsek Wonodadi – Dalam menjaga dan memelihara keamanan tetap aman dan kondusif, diperlukan komunikasi dan interaksi antara Kepolisian dengan masyarakat. Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri melaksanakan kegiatan Cangkruan Kamtibmas dengan suporter sepak bola wilayah kecamatan Wonodadi di salah satu rumah warga di rumah sdr. Fauzi Ari Susilo desa Gandekan kecamatan Wonodadi, Sabtu (11/03/2023) malam.

Kegiatan Cangkruan Kamtibmas yang dilaksanakan oleh Kapolsek Wonodadi bersama anggotanya rutin dilaksanakan di wilayah desa desa dalam wilayah hukum Polsek Wonodadi.

Selain itu kegiatan Cangkruan Kamtibmas dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat dengan menampung aspirasi serta memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat khususnya suporter bola yang hadir di desa Gandekan kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar.

Dalam giat cangkruan, Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S menyampaikan, giat cangkrukan dengan suporter sepak bola wilayah Wonodadi dalam rangka harkamtibmas dan cipta kondisi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota. Polsek Wonodadi akan terus koordinasi dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Wonodadi.

Agus Tri menambahkan, menjelang bulan suci Ramadhan terkait kegiatan suporter sepak bola yang akan dilaksanakan hendaknya selalu berkoordinasi dan menjalin komunikasi dengan pihak kepolisian. Menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan para suporter yang ada diwilayah Wonodadi untuk mendukung terciptanya kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wonodadi.