Polsek Sanankulon – Ditengah pandemi virus corona ini yang mana kita harus mematuhi peraturan Pemerintah tentang batasan untuk tidak melakukan buka puasa bersama on the road bukan menjadi halangan bagi Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota untuk tetap berbagi takjil dan makanan siap saji saat buka puasa kepada masyarakat. Hari ini Minggu, 3 Mei 2020 sekitar pukul 17.00 wib, Kapolsek Sanankulon beserta anggota Polsek Sanankulon membagikan setidaknya 70 kotak takjil dan makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat, namun dalam pembagiannya dengan cara dibagikan ke masyarakat langsung.

Kegiatan membagikan takjil untuk berbuka puasa ini merupakan program Polsek Sanankulon sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat disaat pandemi virus corona ini. Selain itu juga sebagai bentuk pendekatan diri kepada masyarakat dan tentunya kepada sang Pencipta dibulan suci Ramadhan. Kanit Binmas Aiptu Sutomo saat pembagian takjil menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi anjuran Pemerintah yaitu menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat keluar rumah sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona.

Kapolsek Sanankulon menambahkan bawasannya dibuan suci Ramadhan ini kita hendaknya banyak berbagi kepada sesama. Semua ini dilakukan tidak lain karena niat yang tulus untuk berbagi di bulan yang suci ini. Tujuan utamanya pun adalah demi membatalkan puasa yang telah dikerjakan selama seharian penuh. Menyegerakan berbuka puasa adalah merupakan sunnah Rasulullah Sholallahu Alaihi Wassalam. Jadi, sudah sepantasnyalah kita sebagai umat muslim untuk mengikuti sunnah sunnah beliau. Semoga sedikit makanan takjil ini bermanfaat bagi bapak ibu yang masih berjuang mencari nafkah ditengah pandemi virus corona ini, kebahagiaan mereka merupakan kebahagiaan kami pula. pungkas Kapolsek Sanankulon.