Polres Blitar Kota – Polsek Ponggok dalam upaya meningkatkan sinergitas dan silaturrahmi antara TNI – Polri jajaran Polsek Ponggok bersama Koramil dan masyarakat sekitar, melaksanakan buka puasa bersama di mushola Annur, Minggu (26/05/2019) sekitar 17.00 Wib.

Dalam acara buka puasa bersama menyambut bulan Suci Ramadhan dengan meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan serta sinergitas antara TNI – Polri, khususnya di wilayah Ponggok.

Dengan buka puasa bersama ini, diharapkan supaya bisa menambah silaturrahmi kita antara anggota TNI – Polri, untuk mewujudkan rasa persaudaraan dan rasa kebersamaan. Selain itu, guna mewujudkan Persatuan dan Kesatuan diantara petugas dalam melaksanakan tugas.

Sinergitas yang selama ini terjalin sudah mampu mengoptimalkan tugas keamanan wilayah. Sejumlah permasalahan dapat diatasi dengan kekompakan aparat dan masyarakat. Hal ini wujud sinergitas sudah terjalin dengan baik antara Polsek Ponggok dengan Koramil Ponggok.

Situasi kamtibmas selama bulan ramadhan ini secara umum berjalan aman hal ini tidak lepas dari sinergitas antara TNI-Polri dalam pelaksanaan tugas. Semoga kedepan sinergitas ini akan tetap terjalin demi mewujudkan situasi aman dan kondusif, Ucap perwakilan Polsek Ponggok.

Usai buka puasa bersama dilanjutkan dengan salat Maghrib berjamaah. Demikian acara buka bersama TNI – Polri di mushola Annur dapat berjalan dengan lancar dan tertib.

(Hms/aluk)