Bripka Winarto melaksanakan pengaman dan pemantauan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai kepada masyarakat.

Sanankulon – Hari ini giliran Desa Sanankulon Kecamatan Sanankulon yang menerima Bantuan Pangan Non Tunai/BPNT dari pemerintah berupa beras sebanyak 5(lima) Kg dan telur kepada warga masyarakat. Bripka Winato selaku anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan sekaligus pemantauan terhadap kegiatan penyaluran bantuan pangan ini. Rabu 20 Maret 2019.

Bripka Winato membantu warga masyarakat membawa beras.

Sesekali Bripka Winarto membantu warga masyarakat untuk membantu mengangkatkan beras untuk dinaikkan kesepeda motor. Warga masyarakat yang menerima bantuan ini tampak gembira. Dengan senang hati warga masyarakat ini tertib mengantri untuk mengambil beras.

Polsek Sanankulon akan berusaha membantu mengamankan kegiatan ini dengan hati yang iklas demi kelancarannya. Selain itu juga berusaha berpartisipasi walaupun dengan cara pengamanan dan sekedar membantu mengangkat beras untuk warga yang sudah lansia. Kapolsek Sanankulon AKP Mulyani SH mengatakan bahwa selain melaksanakan pengamanan kegiatan juga agar petugas menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan agar senantiasa waspada serta berhati hati demi keamanan kita bersama. Jangan mudah percaya kepada orang yang belum dikenal, karena hal ini bisa digunakan pelaku untuk menipu, semisal berpura-pura baik menawarkan bantuan untuk membantu membawakan sembako hasil pembagian, namun justru dibawa kabur. Oleh sebab itu bagi warga msyarakat yang sudah lansia untuk diantarkan oleh sanak family atau saudaranya sehingga terhindar dari segala bentuk ancaman kejahatan. pungkas Kapolsek Sanankulon.