Bripka Suyatni selaku Bhabinkamtibmas Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota melaksanakan takziah di rumah salah satu warga masyarakat yang meninggal dunia sebagai wujud rasa kepedulian serta kepekaan dan empati keluarga besar Polsek Sanankulon, Minggu (02/02) pukul 10.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sanankulon mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum yang beralamat di Dusun Genengan Rt 04 Rw 04 Desa Sanankulon Kecamatan Sanankulon Kabupaten Kabupaten Blitar, semoga almarhum ditempatkan disisi Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya, serta keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan.

Kapolsek Sanankulon AKP Wahono mengatakan, kegiatan takziyah tersebut sebagai upaya Kepolisian untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga, serta bentuk rasa empati terhadap keluarga almarhum. “Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Dari hati yang paling dalam, kami atas nama Polsek Sanankulon turut berduka cita atas meninggalnya almarhum. Semoga Allah SWT menempatkannya di tempat yang paling indah bersama dengan orang orang beriman, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dalam menerima semua cobaan ini. Aamiin ya rabbal’alamin.