Polres Blitar Kota, Senin, 13/02/2017 – Suasana SDN 1 Sumberejo Kecamatan Sanankulon setiap hari senin pukul 07.00 wib murid-murid dengan wajah ceria menyambut persiapan upacara bendera di halaman sekolah.

2

Para murid berbaris rapi sesuai dengan pelotonnya masing-masing diikuti oleh guru dan Kepala Sekolah. Pagi itu Bhabinkamtibmas Desa Sumberejo Bripka Suyatni, SH menjadi inspektur upacara.

Dalam amanatnya Bripka Suyatni memberikan dorongan moral kepada para siswa untuk semangat belajar karena sebentar lagi akan ada ujian kenaikan kelas dan ujian nasional.

Tak lupa Bripka Suyatni berpesan agar semua siswa jangan sampai mengenal atau terpengaruh dengan segala bentuk atau jenis Narkoba ataupun minuman keras yang bisa merusak kesehatan dan juga menghancurkan masa depan bangsa. Dan juga memberikan himbauan agar tidak mengendarai sepeda motor mengingat belum cukup umur dan belum memiliki surat ijin mengemudi.

4

Selesai upacara bendera Bripka Suyatni memberikan beberapa pertanyaan kepada para siswa tentang peraturan lalu lintas, bagi yang bisa menjawab diberikan imbalan karena mengetahui wawasan tentang peraturan lalu lintas. (Adm)