Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota patroli dan sambang di kelurahan Bendo hari Jum’at tanggal 26 Juli 2019 pukul 09.00 Wib. Patroli yang dilakukan Kasi Humas Polsek Kepanjen Kidul di kantor Kelurahan Bendo Bripka Anisa Saraswati bersama dengan Babinsa Bendo mengikuti giat senam bersama lansia dan warga bendo di kelurahan Bendo. Senam untuk lansia yang sering dinamakan senam tera untuk menjaga kebugaran serta kesehatan lansia. Kesehatan merupakan modal utama untuk melakukan aktifitas sehari hari.

Disela sela giat senam tera Kasi Humas Polsek Kepanjen Kidul Bripka Anisa Saraswati bersama Babinsa bendo menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga bendo di kantor kelurahan Bendo, selalu ingatkan untuk menjaga kesehatan dan kondusifitas keamanan lingkungan. Dalam tubuh yang sehat akan terdapat jiwa yang kuat. Kesehatan sebagai modal utama dalam aktifitas sehari hari apalagi untuk lansia yang masih beraktifitas.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Ahmad Agus Fauzi, SH mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan di kantor kelurahan yang mengadakan senam tera untuk lansia. Polsek Kepanjen Kidul melalui Bripka Anisa mengatakan sinergitas antara TNI Polri dan masyarakat dapat mewujudkan keamanan dan ketertiban di masyarakat. Melalui senam tera dapat terlihat kekompakan dan sinergitas yang telah terbentuk di wilayah hukum Polsek Kepanjen Kidul.