Pada Hari Selasa tanggal 21 April 2020 Bripka Agus Sugiarto selaku PS. Kasi Humas Polsek Udanawu- Polres Blitar Kota bersama anggota Bripka Briptu M Eka Imida Melaksanakan patroli Obyek Vital di SPBU Udanawu.

Dalam patroli tersebut selain untuk mencegah terjadinya kejahatan di malam hari petugas patroli juga melakukan Himbauan himbaun kepada masyarakat yang sedang antri membeli BB di SPBU Udanawu.

Saat berpatroli di SPBU Bripka Agus Sugiarto Menghimbau kepada masyarakat yang sedang antri membeli Bahan Bakar Minyak untuk kendaraan mereka. Mengingat sekarang di Indonesia sedang ada wabah virus Covid-19 atau virus Corona yang setiap hari penderita di seluruh Indonesia semakin meningkat, untuk itu petugas dari Polsek Udanawu tidak henti hentinya Memberikan Himbauan pencegahan penularan virus Covid-19 di tempat tempat Umum seperti di SPBU, warung, pertokoan, ATM Perbankan dan tempat tempat bergerombolnya orang orang.

Bripka Agus Sugiarto menghimbau masyarakat agar selalu di rumah saja dan apabila keluar rumah bila ada kepentingan yang sangat mendesak, selalu memakai masker saat keluar rumah dan menjaga jarak dengan orang orang, selalu menjaga kebersihan rumah, sering mencuci tangan baik sesudah aktivitas maupun sebelum melakukan aktivitas, selalu menjaga kesehatan badan dengan cara berolah raga dan berjemur pada siang hari serta makan makanan yang bergizi.

Selain itu Bripka Agus juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk mendukung pemerintah dalam menanggulangi wabah virus Covid-19 dengan cara mematuhi himbaun dari pemerintah dan tidak mudik dulu. “Ucap Agus”