Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota laksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Kepanjen Kidul antisipasi gangguan kamtibmas. hari ini Rabu tanggal 18 Desember 2019 pukul 21.00 Wib dengan menggunakan Backbone Kidul yang di awaki 2 personil Bripka Hariyono dan Bripka Dian El Hada melaksanakan patroli di Sport Center jalan Belawan menghimbau para remaja dan memberikan himbauan kamtibmas. Giat rutin patroli antisipasi gangguan kamtibmas dan tempat tempat yang dianggap rawan kejahatan.

Patroli rutin setiap malam sebagai bentuk kepedulian dan upaya untuk mewujudkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menciptakan keamanan dan kenyamanan dilingkungan. Tidak lupa sampaikan pesan kamtibmas dan selalu mengajak untuk sadar kamtibmas. serta upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Bripka Hariyono dan Bripka Dian El Hada berusaha untuk mewujudkan sinergitas dan komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat, bersama sama mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kepanjen Kidul.

Petugas patroli mengajak masyarakat, pemuda dan pemudi yang di temui di sport center seputaran jalan Belawan untuk menjaga keamanan baik diri sendiri maupun lingkungan.