Polsek Wonodadi – Dalam rangka memelihara kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar, Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota menggelar patroli secara rutin baik siang maupun malam. Ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan keamanan seperti aksi konvoi, balap liar maupun aksi kejahatan lainnya. Patroli yang dilaksanakan malam hari atau biasa disebut blue light patrol di seputaran jalan protokol maupun persawahan kecamatan Wonodadi. Minggu malam (24/03/2024).

Kapolsek Wonodadi AKP Suhariyanto, S.H, M.M menyampaikan, Patroli ini dilaksanakan dalam rangka menjaga keamanan dan kewaspadaan di wilayah kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar khususnya wilayah hukum Polsek Wonodadi. Dalam kegiatan ini personel patroli juga memberikan himbauan kepada warga maupun pemuda yang ditemui serta edukasi terkait keselamatan diri, jangan sampai lengah dan menjadi korban kejahatan.

AKP Suhariyanto menambahkan Polsek Wonodadi tidak bosan bosan untuk patroli cegah terjadinya gangguan kamtibmas dengan lakukan patroli pada tempat yang dianggap rawan aksi balap liar maupun aksi konvoi kendaraan bermotor serta gangguan keamanan lainnya. Bersama kita jalin komunikasi dan hubungan yang baik demi terciptanya keamanan, kenyamanan dan kondusifitas wilayah khususnya wilayah kecamatan Wonodadi.