Polres Blitar Kota mengadakan rangkaian kegiatan Car Free Night Blitar Color Fun Run dalam rangka Millennial Road Safety Festival Polres Blitar Kota bertempat di Aloon – aloon Kota Blitar yang diadakan pada hari Sabtu tanggal 16 Februari 2019 dimulai pukul 20.00 Wib. Kegiatan yang bertujuan mensosialisakan tentang keselamatan berlalu lintas pada generasi milenial dipadukan dengan kegiatan generasi milenial Blitar color fun run.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.Si, Wakil Walikota bapak Santoso dan Forkopimda serta didampingi Kasat Lantas AKP Bayu Halim Nugroho dan Paur Humas Ipda Dodit Prasetyo, SH. Kegiatan Car Free Night Blitar Color Fun Run yang dilaksanakan bersama masyarakat ataupun generasi milenial yang mayoritas pemuda dan pemudi Kota Blitar. Dalam pembukaan acara Kapolres Blitar Kota dan Wakil Walikota mengajak generasi milenial Kota Blitar untuk bersama sama mengurangi risiko kecelakaan lalu lintas dan menumbuhkan kesadaran generasi milenial maupun yang hadir untuk lebih taat dalam berlalu lintas dan saling menghargai sesama pengguna jalan.

Dengan mengajak kaum milenial bergabung menjadi relawan lalu lintas atau relasi, maka lengkap sudah relasi Kota Blitar. Di dalamnya terdapat beberapa lintas komunitas di Kota Blitar, pelajar, mahasiswa generasi milenial yang nantinya akan mengawal program keselamatan berlalu lintas dan menjadi mitra Polres Blitar Kota. Kegiatan Car Free Night Blitar Color Fun Run diikuti ratusan bahkan ribuan generasi milenial yang dipusatkan di Alun Alun Kota Blitar.