Biroprovos Divpropam Polri melakukan pengecekan Pos Pelayanan Alun Alun Kota Blitar

Polres Blitar Kota – Pejabat Utama Polres Blitar Kota beserta Kasubdit Provost Polda Jatim mendampingi Biroprovos Divpropam Polri pada hari Rabu tanggal 26 Desember 2018 melakukan pengecekan Pos Pelayanan Natal dan Tahun baru 2019 Polres Blitar Kota di Alun Alun Kota Blitar. Team yang melaksanakan Ops Gaktiblin dari Divpropam Polri itu adalah Kombes Pol Dedy Setyo Yudho, P, S, StMK., Anjak Madya Roprovost, AKP Suyoanto Paur Gakplin Bripka Yudi Santoso, Briptu Yos Hapif.

Sedangkan pejabat yang hadir dari Bidpropam Polda Jatim adalah Kompol Teddy Chandra, S.I.K., Kasubdit Provost Polda Jatim, Kompol Suhono Kaurbinplin Provost Polda Jatim dan Iptu Jaenuri PS Kanit Hartib Bripka Ilman, Bripka Aries Putranto dan Bripda Tino didampingi Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.Si, Wakapolres Kompol Widarmanto, SH. M.H., KabagOps AKP Hari Sutrisno, Kasi Propam Ipda Widarto, Wakapolsek Kepanjen Kidul AKP Endang.

Kombes Pol Dedy Setyo Yudho, P, S, StMK., Anjak Madya Roprovost menjelaskan, pengamanan di jajaran Polres Blitar Kota sangat bagus, selain tempatnya strategis juga berada tepat dipusat Kota serta mudah dijangkau dari pelayanan umum publik. Berdekatan dengan kantor walikota dan taman pecut yang menjadi ikon Kota Blitar. Ditambahkan juga anggota minimkan pelanggaran serta layani masyarakat dengan baik. Gereja gereja dan tempat hiburan menjadi prioritas pengamanan.