Kaplores Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan S.I.K., M.Si. memimpin kegiatan Kamis Ibadah di Masjid Al Aulia, Mapolres Blitar Kota, Kamis, 4 Februari 2021.

Kegiatan yang dimaksudkan untuk pembinaan mental dan rohani anggota Polres itu diisi dengan kegiatan pembacaan Surat Yasin (yasinan).

“Jadi kegiatan yasinan ini bertujuan untuk membentuk karakter Personil Polres Blitar Kota agar menjadi lebih baik, dan seluruh personil sadar bahwa agama merupakan alat kontrol diri, dengan harapan tidak ada lagi anggota yang berperilaku menyimpang,” ungkap AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan S.I.K., M.Si.

Selain itu Kapolres Blitar Kota mengatakan, kegiatan kerohanian itu dimaksudkan sebagai ungkapan doa agar wabah Covid-19 segera berlalu.

“Yasinan yang digelar Polres Blitar Kota ini, memohon kepada Sang Khalik agar wabah virus Corona atau Covid-19 ditemukan solusi dan segera berakhir,” harapnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, antara lain, Wakapolres Kompol Nur Halim S.H., PJU Polres Blitar Kota, anggota bintara Polres Blitar Kota, dan PNS Polres Blitar Kota.*