Polres Blitar Kota gelar giat bhakti sosial kesehatan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, Polres Blitar Kota menggelar Bhakti Sosial Kesehatan Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis hari Kamis tanggal 18 Juni 2020 dalam rangka hari Bhayangkara ke -74.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela, SH, SIK, MH mengatakan bhakti sosial kesehatan ini digelar sebagai wujud kepedulian Polres Blitar Kota terhadap masyarakat dibidang kesehatan dalam rangka hari Bhayangkara ke -74. Selain itu, dalam situasi ditengah penyebaran wabah Covid-19 Polri tetap konsen dalam hal upaya penanganan penyebaran Covid-19 ditengah masyarakat.

Leonard menambahkan kegiatan ini juga merupakan upaya Polri hadir ditengah masyarakat langsung dalam memberikan pelayanan kesehatan, terutama dalam penanganan penyebaran Covid-19. Diharapkan dengan kegiatan bhakti sosial kesehatan ini dapat bermanfaat bagi warga sekitar yang membutuhkan. mereka tidak perlu mengeluarkan biaya dan datang jauh-jauh, karena kita yang hadir ditengah-tengah masyarakat memberikan pelayanan kesehatan.