Polres Blitar Kota  –  Briptu Rimbat Bhabinkamtibmas Polsek Srengat Polres Blitar Kota menghadiri giat Pengambilan Sumpah/Janji Dan Pelantikan Ketua Kpps Kelurahan Dandong Kecamatan Srengat Kabupaten Blitat,Senin (1/04/2019).

Giat Pengambilan sumpah dan pelantikan Ketua kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) pada Pemilu 2019 Tingkat PPS Kelurahan Dandong.

Pengurus TPS Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, Anggota DPR, DPD serta DPRD th 2019 Kec. Srengat yang bertempat di Pendopo balai Kelurahan Srengat Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar.

Dalam proses acara ini dengan menyanyikan lagu indonesia raya terlebih dulu, selanjutnya pembacaan surat keputusan dan engambilan sumpah/janji Pengawas TPS dan penyerahan Surat keputusan.

Selamat atas dilantiknya Ketua kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) pada Pemilu 2019 Tingkat PPS Kelurahan Dandong /pengurus TPS Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, Anggota DPR, DPD serta DPRD th 2019 Kelurahan Srengat Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar .

Kinerja kpps menentukan suksesnya pemilu 2019 dan menghimbau agar bagi kpps untuk sabar pada saat pelaksanaan pencoblosan.

KPPS harus teliti, cermat, untuk menghindari kesalahan penghitungan suara dan dengan pelantikan ini semoga dapat membawa kebaikan bersama.

Jumlah undangan yang hadir kurang lebih 40 orang, giat selesai pukul 14.00 wib terdapat dari awal sampai selesai situasi berjalan aman lancar dan kondusif.