Untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan silahturahmi yang baik antar petani Se Desa Sukorejo maka pemerintah Desa Sukorejo melakukan koordinasi secara langsung dengan kelompok Tani dengan mengundang tokoh-tokoh Desa seperti Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta tokoh penting lainnya. Rabu, 9 Agustus 2023.

Karena pemerintah Desa sangat peduli dengan kelompok tani maka pertemuan ini diadakan supaya kinerja tani lebih meningkat dan capaian hasil yang akurat. Kelompok tani ini dihadiri oleh kurang lebih 30 orang Desa Sukorejo, mereka semua ada petani cabai, pari, jagung, dll. Semuanya memakai pupuk subsidi yang hanya dikelola oleh kelompok Tani.

Disini Pak Lurah juga menekankan bahwa sebagian besar warga Desa Sukorejo bermatapencaharian sebagai petani, karena itulah semua harus dikoordinasikan dengan baik, menurut para warga pertemuan ini sangat bagus sekali karena dapat mengumpulkan semua anggota dan dapat menyusun program yang dapat menunjang kinerja.

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Gawik Wahyuti, S.H. “Bhabinkamtibmas akan selalu mendampingi Desa binaan saat ada kegiatan besar maupun saat sambang Door to door, hal itu akan berdampak positif terhadap lingkungan terutama warga masyarakat Desa. ” Ujar Kapolsek Udanawu