Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Sebagai salah satu cara untuk mencegah aksi kriminalitas dan ancaman gangguan kamtibmas lainnya diwilayah Kecamatan Sukorejo, Personel Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim rutin melaksanakan giat patroli dan sambang warganya. Kamis, 4 Januari 2024.

Seperti halnya yang dilaksanakan Aipda Dian melaksanakan sambang mendatangi warga di rumahnya tepatnya di Jalan Klampis Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

Kegiatan sambang tersebut sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada warga masyarakat yang melaksanakan kegiatan untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolsek Sukorejo Kompol Imam Subechi, SH melalui Kasi Humas Aipda Anang mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut pihaknya banyak menyambangi tempat dan memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pelaksanaan atau kegiatan di lingkungan.

“Kehadiran personel Polsek Sukorejo ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pembinaan warga, agar meningkatkan kewaspadaan antisipasi kriminalitas, Ucapnya.

Sambungnya, “Selain itu kami juga tetap menghimbau warga apabila beraktifitas diluar rumah selalu berhati-hati dan waspada saling mengingatkan satu sama lain” Jelas Kasi Humas.