Polres Blitar Kota Polsek Udanawu, Untuk menciptakan hubungan yang harmonis antar aparat keamanan dan Kepala Desa serta seluruh warga masyarakat Desa Ringinanom Kecamatan Udanawu Kab. Blitar dan guna menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Udanawu Polres Blitar Kota, Bhabinkamtibmas laksanakan giat sambang wilayah dan silaturahmi terhadap Kepala Desa, toga, tomas dan toda serta warga masyarakat. senin (07/01/2019)

Sambang ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi aparat Kepolisian dengan masyarakat sesuai dengan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

Dalam sambangnya tersebut Bripka M. Noer Fitriadi tidak lupa untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, serta sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan Kepala Desa guna ciptakan situasi kamtibmas di desa Ringinanom Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar tetap aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 yang akan datang.

Sementara itu Kapolsek Udanawu Polres Polres Blitar Kota AKP Wahyu Satriyo Widodo mengatakan bahwa dengan seringnya anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan Kepala Desa serta warga masyarakat maka terjalinlah hubungan yang harmonis, sehingga wilayah Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar tetap aman kondusif.,