Polsek Udanawu – Di hari lebaran ini memang momen yang paling tepat untuk menjalin tali silahturahmi dengan saudara, teman dan tetangga. Hal itu juga dilakukan oleh Aipda Agus Sugiarto selaku Bhabinkamtibmas Desa Ringinanom yang di bawah naungan Polsek Udanawu Polres Blitar Kota. Kamis, tanggal 27 April 2023.

Aipda Agus Sugiarto melaksanakan sambang Desa dan bersilahturahmi dengan kepala desa Ringinanom saudara Sujianto dan tokoh Masyarakat desa Ringinanom. Dalam kesempatan tersebut Aipda Agus Sugiarto selain menjalin komunikasi dalam hal keamanan dan ketertiban Desa Ringinanom.

 

Aipda Agus Sugiarto yang sekaligus Bhabinkamtibmas Desa Ringinanom mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri Minal Aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin kepada sdr. Sujianto dan kepada tokoh masyarakat yang hadir dalam silaturahmi tersebut, begitu juga sebaliknya, karena di hari yang Fitri ini momen yang tepat untuk saling meminta maaf dan dilanjutkan dengan bercengkrama. Selain itu Aipda Agus Sugiarto juga memberikan pesan agar bisa bekerja sama dalam menciptakan situasi yang aman kondusif, di harapkan Saudara Sujianto dan tokoh masyarakat bisa menjadi sambung lidah ke Masyarakat Desa Ringinanom bahwa masyarakat bisa memilah milah berita yang ada di media Sosial, karena banyak berita berita Hoax yang bersifat provokatif di media Sosial. Karena berita hoax itu sangat berbahaya dan bisa mengadu domba sesama warga negara Indonesia.

 

Dengan terjalinnya silahturahmi dan komunikasi yang baik diharapkan kerjasama dalam bidang keamanan dan ketertiban masyarakat bisa terjaga dengan baik, sehingga warga masyarakat merasa nyaman dan tentram.