Polres Blitar Kota – Bhabinkamtibmas Polsek Wonodadi mendistribusikan Bantuan Sembako Covid-19 dari Mabes Polri kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 74. Sabtu 27/6/2020.

Kegiatan tersebut merupakan wujud pengabdian yang merupakan kewajiban bagi anggota Polri ditengah merebaknya pandemi Virus Corona Covid-19 yang sedang melanda negara kita. Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wonodadi mendistribusikan Bantuan Sembako Covid-19 dari Mabes Polri di seluruh wilayah Kecamatan Wonodadi guna membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Bantuan Sembako sejumlah 175 paket tersebut didistribusikan oleh masing2 Bhabinkamtibmas di Desa masing2 dengan dibantu oleh perangkat Desa dan Babinsa secara dor to dor langsung kerumah warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota yang kurang mampu terdampak Covid-19.

Sementara itu Kapolsek Wonodadi AKP Wahyu Satrio Widodo menerangkan bahwa bantuan Sembako tersebut berasal dari Mabes Polri yang diberikan kepada warga masyarakat di wilayah Wonodadi kurang mampu yang terdampak Covid-19 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74. Dengan diberikannya bantuan tersebut bertujuan untuk memberikan dukungan moral dan membatu meringankan beban terhadap warga penerima bantuan Sembako dari Mabes Polri tersebut. ” Mudah mudahan Pandemi Virus Corona ini segera berakhir di Negeri kita yang tercinta ini” pungkasnya.