Polres Blitar Kota. Dalam mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban diwilayah Kecamatan Udanawu, jajaran Polsek Udanawu Polres Blitar Kota terutama anggota Bhabinkamtibmas selalu melaksanakan kegiatan sambang desa binaan untuk berilaturahmi dengan perangkat desa, tokoh agama maupun tokoh masyarakat. Senin (02/09/2019)

Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Desa Baribis Polsek Udanawu Bripka Noer Fitriadi melakukan kunjungan dan sambang desa binaan serta bersilaturrahmi dengan perangkat Desa Ringinanom guna untuk menjalin kemitraan sekaligus untuk titip pesan kamtibmas dan mencari informasi terkait kamtibmas.

Kegiatan silaturrohmi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ringinanom Bripka Noer Fitriadi dalam rangka untuk membangun kemitraan dengan para Aparat Desa sehingga diharapkan akan dapat tercipta hubungan yang baik diantara aparat keamanan dengan Perangkat Desa yang tentu saja mempunyai pengaruh sangat besar didalam masyarakat, dan dalam kesempatan tersebut Bripka Noer Fitriadi memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas utamanya tentang pelaksanaan Pilkades serentak 2019 agar dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Demi mencegah terjadinya konflik sosial yang timbul di masyarakat Bripka Noer Fitriadi menghimbau agar masyarakat tidak mudah percaya adanya isu sara yang belum jelas karena bisa jadi itu berita Hoax atau Palsu.

“Kami berharap kemitraan dengan pemerintah desa dapat terjalin dengan baik sehingga masyarakat dapat terkontrol dan dapat mendukung berjalannya pesta demokrasi yang aman dan kondusif” tutup Bripka Noer Fitriadi.