Polsek Sukorejo – Bripka Suhadi salah satu Bhabinkamtibmas di Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota mengunjungi (sambang) dan sekaligus menghimbau kepada masyarakat di Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Minggu (12/04/2020).

Kegiatan Himbuan ini dilakukan, untuk memberikan Pemahaman tentang Cara Pencegahan, dan Penyebaran Virus Corona secara Masif kepada Warga Binaan, dan Warga tidak perlu khawatir yang berlebihan namun tetap waspada.

Dijelaskan pula pada Masyarakat harus tetap Waspada, karena Penyebaran COVID-19 melalui Kontak Langsung, atau Terkena Partikel Virus Secara Langsung, Dengan menjaga jarak Satu Meter atau lebih bisa memutus Rantai Penularan Virus Corona pada diri kita masing-masing.

” Untuk Keamanan, Masyarakat diminta Menghindari Kerumunan, dan Mengambil Jarak 1-2 Meter, selalu melakukan Cuci Tangan baik sebelum maupun usai memegang benda apapun itu, warga juga dihimbau untuk tetap di rumah saja dan bila keluar rumah hanya ada keperluan yang mendesak dan selalu menggunakan masker imbuhnya.

Dihimbau pula, apabila ada warga yang baru datang dari luar wilayah Kecamatan Sukorejo atau yang masuk di Kecamatan Sukorejo Kota Blitar agar segera melaporkan kepada petugas gugus penanggulangan dan pencegahan Covid-19 di wilayah Kecamatan Sukorejo Kota Blitar dan masyarakat harus bisa menjaga Kesehatan guna Mencegah Terkena COVID-19,” tegas Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo Bripka Suhadi.

(Humas Polsek Sukorejo)