Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota – Bertempat dikantor Kelurahan Tanjungsari Bhabinkamtibmas Kel. Tanjungsari Aipda Suhadi melakukan koordinasi dengan lurah bersama perangkat tentang kamtibmas , Selasa, 3 Oktober 2023.

Dalam kegiatan sambang melakukan koordinasi bersama Lurah dan perangkat dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif diwilayah Kelurahan Tanjungsari terkait marak nya pencurian di malam hari & perkelahian antar remaja.

Bhabinkamtibmas mengajak Lurah serta perangkat bersama-sama menghimbau warga masyarakat agar tetap menjaga kerukunan antar warga & tetap menyampaikan ke masyarakat untuk selalu waspada & antisipasi pencurian di malam hari untuk mengaktifkan kembali Poskamling & Ronda.

Kegiatan kunjungan dalam rangka berkoordinasi untuk menjaga stabilitas kamtibmas dan menunjukan kepada warga masyarakat kebersamaan dalam menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah kelurahan sehingga tercipta hubungan baik dengan semua pihak, guna membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri.