Polsek Sukorejo – Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Kelurahan Tanjungsari Bripka Suhadi melaksanakan kegiatan sambang di Kantor Kelurahan Tanjungsari, Kamis (30/01/2020).

Dalam sambangnya Bripka Suhadi menyampaikan pesan kamtibmas untuk bersama menjaga keamanan dan kebersihan di lingkungan wilayah Kelurahan Tanjungsari, dengan memberikan penyuluhan kepada masyarakat untuk berperan aktif menjaga lingkungan dengan siskamling dan juga menghimbau untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat supaya dalam pengurusan surat-surat lebih cepat dan mudah.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjungsari Bripka Suhadi menyampaikan bahwa, pihaknya melaksanakan sambang ke Kantor Kelurahan untuk mengecek langsung situasi yang ada di wilayah binaanya tersebut. Selain itu kegiatan ini merupakan suatu wadah yang ia gunakan sebagai penyambung silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan sehingga kedepan Polisi banyak dicintai oleh masyarakat.

Kehadiran Bhabinkamtibmas mendapat apresiasi dari seluruh Perangkat di Kelurahan Tanjungsari dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan rutinnya harapannya dengan seringnya kunjungan ke kelurahan masyarakat merasa segan dan situasi di lingkungan desa binaannya aman dan kondusif.