Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Kapolsek Sukorejo Kompol Sunardi melalui Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo Aipda Samuel dalam acara penyerahan Sertifikat PTSL bertempat di Balai Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Sabtu, 21 Januari 2023.

Sebelum proses pembuatan sertifikat tanah program pemerintah berupa PTSL “Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap” tentunya masih melewati proses tahapan demi tahapan seperti halnya, penyuluhan yang disampaikan oleh Kepala Badan Pertanahan Kota Blitar.

Masyarakat Kelurahan Sukorejo menyambut dengan antusias program pemerintah tersebut karena selama ini proses penerbitan sertifikat tanah sangat susah dan membutuhkan waktu yang lama, harapan kami dengan program tersebut warga kelurahan Sukorejo bisa memiliki sertifikat dengan gratis.” ujar salah satu warga.

Kapolsek Sukorejo Kompol Sunardi menyampaikan bahwa sinergitas antara warga masyarakat, perangkat kelurahan Sukorejo dan Polri yang sudah terbina baik harus terus dijaga dengan rutin melaksanakan sambang sekaligus memberikan saran himbauan serta pembinaan penyuluhan agar ikut berperan aktif menjaga situasi yang aman dan kondusif.