Polsek Sukorejo – Selama bulan Ramadan, Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota terus berusaha membantu warga masyarakat kurang mampu yang terdampak penyebaran Covid-19 dengan membagikan puluhan takjil, Rabu (20/05/2020).

Ditemui langsung dalam kegiatan pembagian takjil Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH menyampaikan bahwa kami membagikan takjil dibagikan di Jalan Jati Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

Menurut Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH pembagian takjil maupun nasi kotak dilaksanakan secara langsung kepada masyarakat yang sedang melintas di Jalan Jati tepatnya didepan Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

Ditemui terpisah, Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH menyampaikan dalam bulan Ramadhan ini Polsek Sukorejo juga menggelar berbagai aksi kepedulian sosial bagi masyarakat yang saat ini tengah terdampak penanganan Covid-19.

“Kami juga membantu memberikan bantuan sembako bagi masyarakat yang belum tersentuh bantuan dari Pemerintah. Dalam tiap kegiatan sosial tersebut, kami sekaligus melaksanakan sosialisasi tentang protokol kesehatan dalam penanganan Covid-19, seperti wajib menggunakan masker, tetap di rumah serta tidak mudik,” jelasnya.