Polsek Sukorejo – Polsek Sukorejo bersama Polres Blitar Kota menggelar Vaksinasi kepada warga Kota Blitar yang berkebutuhan khusus (difabel) di Gedung Serbaguna Graha Patria yang terletak di Jalan Cokroaminoto Kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar. Selasa (10/08/2021).

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono SH mengungkapkan, kegiatan vaksinasi itu juga memfasilitasi dengan menjemput bola bagi warga difabel di kelurahan atau dirumah masing-masing, demi mendapatkan kekebalan terhadap virus corona.

Kapolsek Sukorejo menambahkan bahwa “Peserta vaksin adalah warga Kota Blitar khusunya kecamatan Sukorejo yang berkebutuhan khusus (difabel) Selain itu kami juga memfasilitasi kaum difabel untuk melaksanakan vaksinasi.

Kegiatan tersebut menargetkan semua warga kecamatan Sukorejo yang difabel disarankan untuk disuntik vaksin. Tujuannya untuk melakukan percepatan atau akselerasi terciptanya Herd Immunity terhadap virus corona.

“Dengan adanya vaksinasi ini, kami harapkan target pembentukan Herd Immunity atau kekebalan kelompok terhadap COVID-19 akan segera terwujud,” ujar Kapolsek Sukorejo.