Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Mendukung kegiatan bersih desa di wilayah binaanya, Aipda Suhadi Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo bersama Babinsa Serka Junari menghadiri kegiatan rapat koordinasi dalam rangka bersih Desa Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Jum’at, 4 Agustus 2023.

Tasyakuran tersebut dalam rangka bersih Desa Kelurahan Tanjungsari dilakukan di balai Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Sukorejo dengan suasana lesehan.

Aipda Suhadi mengatakan, dalam kegiatan yang dilakukan di wilayah binaanya tersebut lengkap dihadiri unsur tiga pilar yakni Lurah Tanjungsari, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Perangkat Kelurahan Tanjungsari, Tokoh masyarakat, serta warga masyarakat Kelurahan Tanjungsari.

Kegiatan Tasyakuran dalam rangka bersih Desa Kelurahan Tanjungsari tersebut merupakan bentuk rasa syukur kepada Alloh SWT, “karena ada pepatah wong jowo ojo lali jawane yang artinya kita sebagai orang jawa tetap mengikuti pesan pesan para leluhur” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjungsari Aipda Suhadi juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat, pesannya.

Kapolsek Sukorejo Kompol Imam Subechi, SH saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa hadirnya petugas Bhabinkamtibmas di wilayah binaan sebagai wujud kepedulian dari Polri, “selain itu hal itu juga sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi serta memantau perkembangan situasi di desa binaan” ujarnya.