Polsek Sukorejo – Bertempat di balai Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, telah berlangsung giat Sosialisasi pendidikan politik bagi pemilih pemula menuju yang bermartabat dan berintegritas. Jum’at, 6 Oktober 2023.

Giat di hadiri oleh Humas Bawaslu Kota Blitar dan KPU Kota Blitar, Bhabinkamtibmas Aipda Suhadi, Lurah Tanjungsari, Ketua Panwascam Sukorejo, pemuda pemudi dari Kelurahan Tanjungsari.

Tim Sosialisasi dari Bawaslu Kota Blitar menyampaikan ucapan terimakasih kepada para peserta pemilih pemula yang antusias mengikuti kegiatan sosialisasi ini. Kegiatan sosialisasi pendidikan politik bagi pemula ini merupakan agenda rutin dari Bawaslu Kota Blitar.

Meskipun dengan keterbatasan namun kegiatan ini harus tetap dilaksanakan, Harapan kami dengan diselenggarakannya kegiatan sosialisasi ini dapat bermanfaat khususnya bagi para pemilih pemula di Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

Ngobrol terkait pendidikan Politik dan Pengawasan Pilkada / Pemilu oleh Bawaslu Kota Blitar. Dalam kesempatan tersebut disampaikan beberapa materi terkait pendidikan bagi pemilih pemula, adapun materi yang disampaikan antara lain Pentingnya Partisipasi Masyarakat dalam mensukseskan pemilu. Aturan” dan tahapan dalam pemilu. Pengawasan Partisipatif dalam pemilu 2024.