Polsek Sukorejo – Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo Aipda Samuel, menghadiri kegiatan Musyawarah Kelurahan (Muskel) dalam rangka Verifikasi dan validasi DTKS, PBI-JK Dan Penerimaan Rastrada kelurahan Sukorejo yang berlangsung di kantor kelurahan Sukorejo. Jum’at, 25 November 2022.

Dalam kegiatan Muskel dipimpin oleh Lurah Sukorejo serta dihadiri oleh bhabinkamtibmas, babinsa, sekkel, Perangkat kelurahan Sukorejo dan undangan yang berasal dari Ketua RT/RW dan tokoh masyarakat kelurahan Sukorejo.

Menanggapi kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi mengatakan bahwa kami dari kepolisian sangat mendukung serta siap bekerjasama membantu dan mengawasi Verifikasi dan validasi DTKS , PBI-JK Dan Penerimaan Rastrada di wilayah kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

Kapolsek berharap seluruh komponen masyarakat dapat berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tanpa adanya perbedaan pendapat dan kegiatan tersebut bisa berjalan dengan aman lancar dan kondusif, harap kapolsek.