Polsek Sukorejo – Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo melakukan Baksos (Bakti Sosial) dengan memberikan Bingkisan kepada Warakawuri di Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Sabtu (18/04/2020).

Bingkisan tersebut diserahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangsari Aipda Tinton Susanto, SH bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Turi Briptu Afif Haftara dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjungsari Bripka Suhadi yang diberikan kepada Warakawuri yang berada di wilayah binaannya.

Menurut Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH Bingkisan tersebut sebagai wujud kepedulian Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela, SH, SIK, MH Beserta Ketua Bhayangkari Cabang Blitar Kota Ny. Volda Leonard terhadap Warakawuri.

“Kita menyadari bahwa Warakawuri tersebut adalah juga bagian dari kita, mitra kita, rekan sekaligus saudara kita dan Polri tentu tidak bisa berbuat apa-apa tanpa bantuan dari mereka dimasa dahulu sehingga sudah sewajarnya kita membantu mereka semampu kita,” kata Kapolsek Sukorejo.

Dirinya berharap, agenda rutin yang di gelar dapat dilakukan ditengah Wabah Penyebaran Covid-19 Virus Corona tersebut dan Bingkisan yang diberikan ini tidak dinilai dari besar maupun kecil yang diberikan, namun inilah wujud nyata kepedulian Polisi dalam membantu meringankan beban mereka.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban Warakawuri, ini bukan karena besar dan kecil nilainya tapi keikhlasan yang utama,” imbuhnya.

Sementara itu, Warakawuri yang sudah menerima bantuan menyampaikan ungkapan terima kasihnya atas perhatian dari Kepolisian disaat wabah melanda Negeri kita tercinta dan berterimakasih atas kepedulian Polisi terhadap dirinya khususnya Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota.

“Bantuan seperti ini memang sangat kami butuhkan, dan akan kami manfaatkan sebaik-baiknya, terimakasih banyak Pak Polisi, semoga Tuhan membalas segala perbuatan mulia yang dilakukan, sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” Ucapnya.