Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota – Bertempat di halaman Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo Bripka Tony Samuel mengamankan penyaluran RASTRADA (Beras Sejahtera Daerah) dari PEMDA Kota Blitar, Jumat (11/10/2019).

Dalam kegiatan tersebut selain Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukorejo Bripka Tony Samuel yaitu ada Plt. Walikota (Drs. Santoso, M.Pd) Pejabat dari Dinsos dan Camat Sukorejo (Juyanto, SE, MM), Adapun jumlah tetap penerima RASTRADA sebanyak 1546 orang.

Penyaluran RASTRADA tersebut di bagikan selama 4 hari mulai tanggal 11, 14, 15 dan 16 Oktober 2019 dan sampai saat ini sedang berlangsung dalam keadaan aman terkendali.

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar, SIK, M.Si melalui Kapolsek Sukorejo AKP Slamet Pujiono, SU ditempat terpisah mengatakan selain memberikan rasa aman, Bhabinkamtibmas mengamankan penyaluran RASTRADA agar tidak salah sasaran dan tidak terjadi antrian yang panjang.

“Dengan adanya petugas dari Kepolisian yang mengamankan penyaluran RASTRADA ini diharapkan dapat memberi rasa aman kepada warga”, imbuhnya.

Kegiatan pengamanan yang berlangsung selama kurang lebih empat jam ini dapat berjalan lancar dan kondusif.

(Humas Polsek Sukorejo)