Polsek Sananwetan Polres Blitar Kota laksanakan giat patroli rutin untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Sananwetan tetap aman dan kondusif. Bhabinkamtibmas kelurahan Karang Tengah Brigadir Heru Sancoko bersama Babinsa hari Minggu tanggal 12 April 2020 laksanakan giat menjadi juri pada Lomba kreasi tempat cuci tangan cantik di perumahan Tirto Madu kelurahan Karangtengah kecamatan Sananwetan.

Lomba kreasi tempat cuci tangan cantik dalam rangka memperingati hari jadi kota Blitar ke-114. Kegiatan lomba kreasi ini melibatkan Bhabinkamtibmas, Babinsa dan dinas kesehatan yang bertindak sebagai juri serta warga masyarakat lingkungan Karangtengah Rt 04 Rw 01 Sananwetan Kota Blitar.

Urutan kegiatan dimulai pada pukul 10.00 Wib sampai selesai yang diikuti  sekitar 60 KK di perumahan Tirto Madu. Selain itu kegiatan kreasi tempat cuci tangan ini juga sebagai langkah cegah penyebaran virus corona dengan membiasakan cuci tangan sebelum maupun sesudah kegiatan atau aktifitas apapun.