Bhabinkamtibmas Desa Tuliskriyo Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota Polda Jatim melaksanakan giat sambang Omah Rembuk di Desa Tuliskriyo Kamis, 16 Maret 2023. Hal ini dilakukan oleh Aipda Eko Wahyudi S.H guna untuk mengatasi permasalahan-permasalahan yang sering di hadapi di desa. Selain itu Omah Rembuk juga dapat menjalin kerjasama dengan Polsek sekitar dalam memberantas tindak kriminalitas agar terciptanya kenyamanan dan keamanan bagi warga.

Kegiatan sambang omah rembug ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas , untuk memonitor apakah ada permasalahan yang perlu segera di selesaikan. Aipda Eko juga menyampaikan kepada perangkat desa dan kepada tokoh masyarakat agar dapat menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif

Kapolsek Sanankulon AKP Murdianto S.H.,M.Si menyatakan bahwa saat ini fokus kegiatan bhabinkamtibmas adalah pada penyelesaian masalah di omah rembug, karena melalui fasilitas omah rembug ini warga dapat meneyelesaikan masalah yang di hadapi untuk mencegah konflik atau perselisihan antar warga masyarakat.