Polsek Sanankulon – Bhabinkamtibmas Polsek Sanankulon Aiptu Hermanto tetap ingatkan warga masyarakat masyarakat untukk tetap patuh protokol kesehatan agar terhindar dari berbagai penyakit yang menular. Saat melaksanakan patroli, Aiptu Hermanto mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan dengan mencuci tangan dan himbauan memakai masker saat beraktifitas diruang publik. Sabtu (2/7/22). Aiptu Hermanto mengingatkan kepad warga bahwa mematuhi prokes dan menjaga kebersihan tetap membawa manfaat yang positif bagi kita dan lingkungan sekitar. ucapnya.

Kanit Binmas Aiptu Sutomo menambahkan bawasnnya anggota saat melaksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas juga tetap menyampaikan pentingnya mematuhi prokes dan menjaga kebersihan. “Hal ini juga sebagai upaya mencegah munculnya kembali virus Covid, anggota yang ada dilapangan tidak henti-hentinya memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya disiplin penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jaga jarak aman”. ucap Aiptu Sutomo.

Hal senanda juga disampaian Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S, S.H., beliau mengatakan, “Himbauan dan ajakan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pengertian kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kedisiplinan untuk mematuhi protokol kesehatan melalui 3M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak. Mari bersama jaga kebersihan dan pola hidup sehat yang kita mulai dari diri sendiri dan lingkungan”. pungkas Kapolsek.