Sanankulon – Anggota Bhabinkammtibmas Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota mendatangi Tempat Kejadian Perkara atau TKP dan membantu melakukan evakuasi sebuah truk bermuatan tebu yang terpelosok ambles ke jembatan aliran irigasi sawah di antara jalan Desa Bendowulung dan Desa Purworejo Kecamatan Sanankulon. Jumat 21 Juni 2019 siang tadi.

Truk sarat muatan tersebut mengangkut tebu dan diduga jembatan tidak mampu menopang berat truk sehingga mengakibatkan jalan ambles dan ban truk bagian belakang terperosok hingga truk miring ke kiri. Mendapat laporan dari warga masyarakat yang kebetulan melintas, anggota Polsek Sanankulon lanngsung meluncur ke TKP untuk memastikan serta membantu mengevakuasi sehingga tidak menimbulkan kemacetan.

Sementara itu Kapolsek Sanankulon melalui Kanitt Sabhara Iptu Sukono mengatakan bahwa truk yang terperosok di atas jembatan air irigasi sawah Desa Purworejo dikemudikan oleh sdr Jatu Nuhadi (45tahun), alamat Dusun Krajan Rt. 01 Rw. 04 Desa Tambakrejo Kec. Wonotirto Kab. Bliitar. menurut informasi dilapangan truk bermuatan tebu sedianya akan mengirim muatannya dari Kecamatan Wonotirto ke gudang sementara di kawasan Kecamatan Srengat, namun karena diduga jembatan yang dilintasi kurang kuat mengakibatkan ban truk belakang ambles sehingga truk miring. Namun demikian warga sekitar cepat memberikan bantuan dengan mengikat bagian atas bak truk sebagai penahan agar truk tidak terguling. jelas Kanit Sabhara Iptu Sukono.

Kanit Sabhara Iptu Sukono juga menambahkan  bawasannya saat mendapati  laporan kejadian anggota Polsek Sanankulon yang dimpin Anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Mery Junaidi langsung mendatangi lokasi terperosoknya truk. Sesampainya di lokasi mendapati truk dalam keadaan miring dan langsung membantu mengatur arus lalulintas seingga tidak menimbulkan kemacetan.