Bhabinkamtibmas Polsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. menyambangi Poskesdes Desa Jatilengger pada Kamis (04/04/2024) pagi.

Kegiatan sambang oleh Bhabinkamtibmas ini adalah untuk monitoring Posyandu warga Lanjut Usia yang dilaksanakan oleh petugas dari Puskesmas Ponggok.

Kegiatan Posyandu lansia ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan terjadwal di setiap desa di dalam lingkup kerja Puskesmas Ponggok, dan Posyandu Lansia ini dikhususkan untuk warga yang sudah lanjut usia yang memerlukan pengecekan kesehatan rutin.

Dalam kegiatan Posyandu Lansia ini dilaksanakan pengecekan keaehatan berkala para warga lansia, juga pemberian obat-obatan, vitamin dan tambahan makanan bergizi.

Dihubungi terpisah Kaspolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H., menerangkan bahwa Polri kegiatan posyandu lansia ini ,dan melaksanakan monitoring kegiatan posyandu lansia adalah salah satu bentuk dukungan dari Polri, “kita dukung penuh pelaksanakan kegiatan rutin posyandu lansia ini, agar warga kita salam kelompok umur lansia ini tetap terjaga kesehatannya dan dapat beraktivitas rutin sehari-hari,” demikian diterangkan Kapolsek