Polsek Ponggok Polres Blitar kota Melaksanakan kegiatan Monitoring sekaligus pengamanan kegiatan Sub Pekan Imunisasi Nasional Polio (Sup Pin Polio) bertempat di posyandu Desa Pojok yang mana dalam kegiatan ini juga di hadiri Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. Anggota Polsek Ponggok ,Bhabinkamtibmas,Babinsa, PKK Desa Pojok, Puskesmas Ponggok, serta Kader Posyandu Pada Hari Jumat (19/01/2024).

Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. Dalam kesempatan Monitoring dan pengamanan kegiatan mengatakan Polsek Ponggok Polres Blitar kota Siap melaksanakan pengamanan dan mensukseskan Sub Pekan Imunisasi Nasional Polio (Sup Pin Polio) dengan langsung menerjunkan bhabinkamtibmas yang ada di setiap Desa mulai tanggal 15 januari 2024 s/d 20 januari 2024.

Sub PIN Polio merupakan pekan pemberian Imunisasi Polio guna mencegah dan memutuskan Rantai Virus Penyakit Polio yang menyebabkan kelumpuhan pada anak, Imunisasi tambahan Polio Ini di berikan pada anak usia 0 Sampai 7 Tahun 11 Bulan, Pemberian Vaksin Polio ini dengan dosis 2 Tetes.