Nglegok. Bertepatan dengan bulan suci ramadhan 1440 hijriah,Pada sore hari ini Kamis (23/5/2019) sekitar jam.16.30 wib kelurahan nglegok kecamatan nglegok kabupaten Blitar mengadakan kegiatan buka Puasa bersama anak yatim piatu bersama tokoh agama,tokoh masyarakat ,ketua RT dan RW se kelurahan nglegok di kantor kelurahan nglegok kecamatan nglegok kabupaten Blitar.

berkaitan dengan kegiatan ini anggota bhabinkamtibmas Polsek nglegok kelurahan nglegok Bripka Agung Budiarto,bhabinsa Koramil nglegok Sertu Heru mengikuti kegiatan santunan anak yatim ini dan buka bersama elemen masyarakat di kelurahan nglegok tersebut.

Dalam kegiatan santunan ini di ikuti anak yatim piatu sebanyak 40 anak dengan acara dibuka oleh Lurah nglegok Bpk.Ahmad Afandi S.STP.

Dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai sarana tali silaturahmi semoga menjadi ladang amal ibadah di bulan suci ramadhan ini.

Dengan kegiatan ini dapat memberikan hal yang Positif bagi mereka dan dengan kegiatan ini dapat membantu meringankan beban anak-anak.

kegiatan ini menjelang berbuka puasa diisi dengan kegiatan kultum oleh KH Makinudin dengan mengambil tema Puasa ramadhan yang lebih nikmat.

 Setelah kegiatan ceramah kultum dilanjukan dengan kegiatan buka Puasa bersama.

Selama kegiatan ini anggota bhabinkamtibmas Polsek nglegok mengikuti kegiatan ini dari awal sampai akhir kegiatan berjalan aman dan kondusif.