Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota dengan menggunakan Backbone 2 Personil Polsek Kepanjen Kidul laksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Kepanjen Kidul. Panit Sabhara Aiptu Suwito dan Bripka Dian El Hada selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Bendo patroli poskamling wilayah kelurahan Bendo rt 4 rw 9 hari Selasa tanggal 18 Juni 2019 sekitar pukul 22.00 Wib. Giat rutin patroli antisipasi gangguan kamtibmas dan tempat tempat yang dianggap rawan kejahatan.

Patroli poskamling sebagai bentuk kepedulian dan upaya untuk mewujudkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menciptakan keamanan dan kenyamanan dilingkungan. Tidak lupa sampaikan pesan kamtibmas dan selalu mengajak untuk sadar kamtibmas. serta upaya untuk mempererat hubungan antara bhabinkamtibmas dengan masyarakat diwilayah binaan. Bripka Dian El Hada bhabinkamtibmas kelurahan Bendo berusaha untuk mewujudkan sinergitas antara Polri dan masyarakat, bersama sama mewujudkan keamanan dan ketertiban di kelurahan Bendo.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Ahmad Agus Fauzi, SH melalui Bhabinkamtibmas Bripka Dian El Hada mengatakan pelayanan kepolisian tidak hanya berada di kantor polisi namun disetiap tempat dimanapun memerlukan bantuan maupun kehadiran polisi silahkan hubungi bhabinkamtibmas yang bertugas sebagai garda terdepan kepolisian. Sebagai bentuk pelayanan akan dilakukan patroli dan kalau perlu pengamanan untuk keamanan dan kelancaran apabila terdapat giat masyarakat.