Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota dalam rangka persiapan pengamanan Pemilu 2019 yang sebentar lagi akan diselenggarakan melalui bhabinkamtibmas kelurahan Kepanjen Kidul Bripka Bambang Priyo hadir dalam kegiatan pemantapan personil linmas dalam kesiapan menghadapi pemilu serentak 2019 dan pembagian korlap linmas yang diselenggarakan di kantor kelurahan Kepanjen Kidul.

Dalam kegiatan tersebut jumlah linmas kelurahan Kepanjen Kidul yang terlibat sebanyak 52 linmas yang nantinya terbagi di 26 TPS yang tersebar di kelurahan Kepanjen Kidul. Kegiatan pengecekan sekaligus pembagian kaporlap untuk linmas dimaksudkan juga mengecek kekuatan serta kesiapan personil linmas dan sedikit berikan masukan maupun pengertian serta pemahaman tugas linmas nantinya di TPS. Kegiatan yang dihadiri tiga pilar ini menunjukkan sinergitas yang baik di kelurahan Kepanjen Kidul dimana setiap kegiatan akan selalu berkoordinasi bhabinkamtibmas, Babinsa serta Lurah beserta Perangkat nya.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH melalui Bhabinkamtibmas kelurahan Kepanjen Kidul Bripka Bambang Priyo mengatakan mengumpulkan serta mengecek kekuatan linmas yang nantinya akan bertugas di TPS sebagai salah satu langkah bentuk kesiapan Polsek Kepanjen Kidul mengamankan pemilu 2019 yang dilakukan secara serentak seluruh Indonesia. Peralatan maupun kelengkapan pengamanan lainnya dipersiapkan secara matang sebelum pelaksanaan. Secara individu linmas juga diberikan pengetahuan tentang pengamanan. Bersama kepolisian ciptakan keamanan dan kelancaran nantinya di TPS.