Polsek Sukorejo  – Kesadaran masyarakat untuk berdemokrasi akan dapat tercipta maksimal dengan di mulai dari kegiatan lingkup terkecil di kewilayahan seperti pemilihan ketua RW secara langsung yang dapat berjalan dengan kondusif aman dan terkendali. Rabu, 26 Oktober 2022

Seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukorejo Polsek Sukorejo Aipda Samuel bersama dengan Babinsa Serma Budiono menghadiri undangan dan pengamanan pelaksanaan Pemungutan Suara Ketua RW 01 Kelurahan Sukorejo secara Demokrasi dengan Kandidat Calon Ketua RW baru, yang dilaksanakan di Jalan Soka RT 06 RW 01 Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

Kegiatan yang di hadiri oleh Ketua RW 01, Ketua RT Se-RW 01, Tokoh Masyarakat, Kandidat Calon Ketua RW, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan masyarakat RW 01.

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab saya sebagai anggota Bhabinkamtibmas untuk melakukan pengamanan serta pemantauan kegiatan ini agar dapat berjalan aman terkendali dan tidak ada permasalahan maupun provokasi yang bisa menimbulkan terganggungnya kondusifitas Kamtibmas di wilayah.” ucap Aipda Samuel.

Sementara itu Kapolsek AKP Sunardi juga menyampaikan pesan himbauan kamtibmas  agar warga masyarakat senantiasa mentaati juga mematuhi protokol kesehatan dan ikut menjaga lingkungan agar tetap kondusif.